Anggota MPR RI: Jangan Pilih Caleg yang Tidak Amanah

Metro Merauke – Anggota MPR RI, H Sulaeman L Hamzah mengajak masyarakat Merauke, Papua menjadi pemilih bertanggung jawab. Hal itu patut dibuktikan dengan memberikan hak politiknya pada Pemilu 17 April mendatang.

Hal lain yang tak kalah penting, kata Sulaeman, masyarakat untuk tidak asal-asalan memilih calon anggota legislatif. Baik ditingkat DPRD, DPRP maupun DPR RI.

“Jangan pilih caleg yang tak amanah,” ucapnya dihadapan warga dari berbagai elemen yang mengikuti dengar pendapat, Rabu (20/2).

Pernyataan Sulaeman Hamzah bukan tanpa alasan. Sejauh ini dirinya menemukan adanya anggota dewan setelah terpilih tak amanah.

“Ada anggota dewan setelah terpilih tidak banyak yang menjalankan tugas dengan baik. Bahkan ada daerah yang DPRDnya pasif tidak memahami apa yang dibutuhkan rakyat. Hal-hal seperti ini yang perlu diantisipasi,” katanya.

Menurutnya, sebagai perwakilan rakyat yang duduk diparlemen sudah semestinya memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selaras dengan amanah yang diemban.

Dalam dengar pendapat kali ini, dirinya berharap seluruh elemen masyarakat ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman dan damai.

Utamanya dengan tetap memegang teguh persatuan dan kesatuan.

Kegiatan dengar pendapat bersama masyarakat dengan tema Pemilu 2019 berkualitas dan berintegritas oleh Anggota MPR RI, H Sulaeman L Hamzah dibuka langsung Perwakilan Bawaslu Papua, Jamaludin L. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan