Jenazah Bayi Laki-laki Ditemukan Hanyut di Kali Selamat Datang

Janazah bayi.(Foto-Salma)

SAPA (TIMIKA) - Sesosok jenazah bayi laki -  laki ditemukan hanyut di bawah jembatan Kali Selamat Datang, Jalan Cenderawasih SP 2 Timika,  Minggu (14/4) sekitar pukul 14.00 WIT.
Berdasarkan data yang dihimpun Salam Papua,  penemuan jenazah pertama kali oleh anak - anak yang hendak mandi di kali. Selanjutnya memberitahukan kejadian itu pada warga bernama Barmin Husain di Kantor BPJS Kabupaten Mimika.

Temuan mayat itu membuat heboh kawasan tersebut. Dimana, jenazah bayi itu terbungkus dalam selimut bayi berwarna putih dan selembar sarung bermotif kotak-kotak warna merah.
Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan, sampai saat ini identitas bayi tersebut belum diketahui. Kendati demikian, jenazah telah dimakamkan secara layak di Tempat pemakaman umum (TPU) SP 1 oleh Dinas Sosial.

"Tadi, Senin (15/4) sudah dimakamkan. Hanya saja identitasnya belum kita ketahui dan masih dalam penyelidikan. Untuk olah TKP juga sudah dilakukan oleh Tim Identifikasi," ujarnya ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp, Senin (15/4). (Salma)

Tinggalkan Balasan