OPD Diingatkan Segera Memuat Perjanjian Kinerja Dengan Bupati Mimika

Asisten Bidang Administrasi Umum, I Nyoman Putu Arka.(Foto-Fefri Manehat)

SAPA (TIMIKA) - Asisten Bidang Administrasi Umum, I Nyoman Putu Arka mengingkatkan kepada semua Perangkat Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Mimika untuk segera melakukan perjanjian kinerja dengan Bupati Mimika, Eltinus Omaleng.

“Banyak yang sampai saat ini belum melakukan perjanjian kinerja dengan Pimpinan (Bupati ). Yang membuat perjanjian kinerja itu baru sebagian saja,” ungkap Nyoman, Kamis (16/5).

Nyoman  menjelaskan,  di Mimika terdapat 22 dinas, yang baru melakukan perjanjian kinerja 8 dinas, masih tersisa 14 dinas yang belum.

Sementara itu untuk Badan yang baru melakukan perjanjian kinerja baru 1, dan tersisa 5 Badan yang belum. Untuk Bagian ada 9 di Lingkup Pemkab Mimika , baru 3 memasukan dan tersisa 6 belum.

“Distrik yang juga selaku pengguna anggaran, ada 18 yang tersebar di Kabupaten Mimika, hingga saat ini belum ada yang membuat perjanjian kinerja itu. Untuk Kelurahan juga sampai saat ini belum ada. Sekretaris Dewan (Sekwan)  juga belum,” ujarnya.

Diharapkan kepada semua yang belum membuat Perjanjian Kinerja untuk segera dibuatkan. Paling lama sampai akhir Mei untuk dimasukkan, karena nanti akan dilakukan evaluasi oleh Bupati Mimika. (Jefri Manehat)

Tinggalkan Balasan