Pengurus BPW GBI Lakukan Pendataan Gereja Gembala Dan Pejabat

Foto bersama usai pelantikan BPW GBI Teluk Cenderawasih Mimika. (Foto: Ist)
SAPA (TIMIKA) - Usai dilantik belum lama ini, kepengurusan BPW GBI langsung bekerja dengan memulai pendataan kembali Gereja-gereja Gembala dan Para Pejabat GBI.

Seminggu berjalan, Gereja ELim Kwamki Narama diresmikan sekalian melantik Ibu Pdt Martina sebagai Gembala Gereja, juga Melantik dua Gembala yakni GBI Petrus, Pdt Maryam Janteo dan GBI Bukit Sion, Pdm Daniel Simbiak. Pelantikan ini sekaligus mengadakan ucapan syukur dengan adanya Kantor BPW GBI yg baru di Area Kiddy Land Jalan Cenderawasih. 

Ketua BPD GBI Teluk Cenderawasih, Pdt Abraham Uniplaita juga melantik Pengurus BPW GBI Mimika yang baru diantaranya, Ketua Meirets Toisuta ST Gembala GBI Api Roh Kudus, Wakil
Pdt Joice Pakade, Wakil ketua, Pdt.Albert.c.Lauw, 
Sekretaris, Pdm Yanshen.Q.Ezzaiworimy, 
Wakil sekretaris, Pdp.Joyce Pekade, Bendahara , Pdm Henky Putong
Bidang SDM Pejabat, Pdt.Raymond Pujanan, Pdm.Yunus Simunapendi. Sedangkan Bidang PI ,Misi, Pdt.Marius Istia dan 
Pdm.Paulus Sitorus.

Pdt. Joice Pakade dan Pdt. Bondi Patoh terpilih sebagai anggota BPD Teluk Cendrrawasih untuk Timika. Penasehat GBI, Pdt Haurissa, Pdt Sirwa dan Pdt Jefry Hutagalung. Untuk WBI adalah Pdt Betty Mokuan.

"Diharapkan agar seluruh pengurus bisa menjalankan tugas dan mengemban slogan GBI yakni "GBI SEHAT" sehingga benar-benar menjadi Gereja yang sehati di dalam Tuhan," ungkap Wasek BPW, Pdt. Joyce Pakede dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi Salam Papua, Rabu (13/11). (Acik)

Tinggalkan Balasan